KARYA BHAKTI SIAP ONLINE

Dunia digital terus berkembang. Satu persatu kemajuan teknologi tidak bisa dipungkiri. Geliatnya terus menampakan semangat yang luar biasa. Terutama di bidang teknologi informasi.

Hal tersebut mendorong pemerintahan kampung Karya Bhakti saat ini untuk menambahkan fasilitas wifi di balai kampung. Tujuan utamanya adalah untuk mempermudah akses internet bagi pemerintah kampung agar semua layanan yang membutuhkan akses cepat terutama dalam pelayanan yang berhubungan dengan informasi dapat segera diselesaikan. Bukan hanya itu, kabar baiknya, pada malam hari, selepas jam kantor selesai, fasilitas wifi ini dapat dinikmati oleh warga.

Namun demikian, tetap ada batasan penggunaan. Dikarenakan koneksi yang terhubung sebesar 3 Mbps, maka pada malam hari, hanya diperkenankan maksimal 10 user yang dapat terkoneksi.

Terkecuali, nanti kedepannya ada peningkatan kebutuhan, maka kecepatan koneksi dapat di upgrade. Semoga dengan adanya koneksi di balai kampung dapat memaksimalkan kinerja aparat kampung dalam melayani masyarakat.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan