SERTIJAB MENUJU KARYA BHAKTI SATU

Badan Permusyawaratan Kampung Karya Bhakti memberikan rambu-rambu terkait dengan serah terima jabatan (sertijab). Surat undangan yang beredar tertulis acara berlangsung pada tanggal 27 November 2017 pukul 10.00 WIB. Acara tersebut merupakan tonggak penyerahan pemerintah kampung Karya Bhakti kepada Kepala Kampung terpilih. Sehingga peristiwa ini menjadi peristiwa bersejarah yang patut diabadikan.

Pada acara tersebut, hadir Bapak Camat Meraksa Aji, Bapak Zainal Abidin. Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan warga yang hendak menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan dari kapala kampung sebelumnya ke yang baru. Secara aturan, mulai hari ini pemerintahan kampung Karya Bhakti di bawah Kepemimpinan Aris Fitriyono dimulai hari itu juga.

Kepala kampung yang tergolong masih muda tersebut berhak memilih orang-orang yang menurutnya memiliki kompeten untuk membantu tugas-tugasnya terkait program kerja yang pernah dibeberkan dulu. Aris Berbhakti adalah jargon selama masa kampanye, sehingga perlu didukung oleh orang-orang yang sevisi dengan Lurah terpilih.

Semoga dengan terlaksananya sertijab yang baik, maka kedepannya kampung Karya Bhakti menjadi kampung yang maju…. Semangat dan maju bersama untuk kemajuan kampung tercinta! Bersatu kampung ku….

by:WM

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan