GUBERNUR LAMPUNG SAPA WARGA AKADEMIK DI TUBA

BANJAR AGUNG – Kehadiran orang nomor satu di Lampung tersebut menjadi viral di beberapa media Kab. Tulang Bawang. Bagaimana tidak, semua elemen masyarakat ikut serta dalam daftar kunjungan kerja Bapak M. Ridho Ficardo tersebut. Salah satunya warga dunia pendidikan.

Bertempat di SMA NEGERI 1 BANJAR AGUNG, bapak Gubernur Lampung menyapa langsung Para guru dan pelajar SMK/SMA se- Tulang Bawang. Antusiasme tersebut ditunjukan dengan ramainya jumlah peserta yang hadir di lokasi kunjungan kerja Gubernur. Karena momen tersebut langka, maka banyak hadirin yang menyempatkan diri untuk berfoto Ria bersama Bapak Gubernur beserta Ibu.

Selama berada di Kabupaten Tulang Bawang, Ibu Winarti beserta Bapak Hendriwansyah mengawal langsung kunjungan kerja tersebut. Tentu harapannya ke depan, dunia pendidikan di Tulang Bawang khususnya dapat lebih baik lagi setelah ditinjau langsung oleh orang nomor satu di Lampung tersebut. Dan juga terjalin silaturahmi yang baik antara pemerintah Provinsi dan Daerah, terutama untuk bersama – sama membahas masalah di seputar dunia pendidikan.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, antara lain unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, Kelompok Petugas PKH, Tokoh Organisasi dan sebagainya. Gubernur juga didampingi oleh SKPD terkait di wilayah lingkungan kerja kabupaten Tulang Bawang. Sebagai contoh nampak Bapak Kadis DPMKK, Bpk. Yen Dahren hadir pada acara tersebut. Dan masih banyak lagi.

Semoga ke depan, Tulang Bawang dapat menginspirasi dan bersama meningkatkan prestasi. Sehingga Tulang Bawang menjadi salah satu kabupaten yang menjadi perhatian untuk dikembangkan ke arah yang lebih baik.

(post by: Mustaqim)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan