Sampaikan salam dari bupati, Camat dan Kepala Kampung kunjungi pedagang Pasar Karya Bhakti

karyabhakti.desa.id | 09 Mei 2018 – Kemarin, Selasa 08 Mei 2018, Pasar Tradisional yang berada di Kampung Karya Bhakti, Meraksa Aji mendapat salam sapa dari Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Ibu Hj. Winarti, SE.,MH. Salam tersebut disampaikan oleh Bapak Camat Meraksa Aji, Bp. Zainal Abidin, SE. yang didampingi oleh Kepala Kampung Karya Bhakti, Bp. Aris Fitriono, Amd.Kep. dan juga oleh Pendamping Desa Kec. Meraksa Aji, Bp. Yudiansyah, ST.

Salam sapa dari Bupati Tulang Bawang tersebut disampaikan pada acara Sosialisasi Pajak Daerah sektor PBB-P2 sekaligus Launching Dana Siltap serta Dana Desa Tahun Anggaran 2018 pada hari Jum’at, 04 Mei 2018 di Ruang Rapat Umum Bupati Tulang Bawang. “Sampaikan salam saya kepada seluruh pedagang di Pasar yang berada di Tulang Bawang, terutama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.” demikian ucapan Bu Winarti kepada Kepala Kampung yang di Kampungnya memiliki pasar.

Dokumen Karya Bhakti | 08 Mei 2018

Pada instruksi yang disampaikan oleh bupati, Bapak Kepala Kampung mendampingi Bapak Camat untuk datang ke Pasar dan menyampaikan salam tesebut. Dan salam sapa bupati tersebut antusias disambut pedagang pasar dengan baik. Perhatian yang disampaikan oleh Bupati melalui Bapak Camat dan Kepala Kampung merupakan wujud perhatian moril pemimpin kepada warganya. Terlebih dengan akan dibuatnya Mall Pelayanan Warga yang mana nanti warga tidak perlu repot dalam mengurus perizinan karena semua tersedia dalam satu gedung.

Dokumen Karya Bhakti | 08 Mei 2018

Semoga dimomen yang tepat ini, menjelang Bulan Suci Ramadhan menjadi awal yang baik bagi pemerintahan yang baru baik di Kabupaten Tulang Bawang maupun Kampung Karya Bhakti. Semua ini merupakan wujud dari komitmen untuk selalu melayani warga.

(WM-Red)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan