KABA FC Masuk Final Usai Kalahkan Tim ATRIDA

Tim Kesebelasan KABA FC Kampung Karya Bhakti Kec. Meraksa Aji

karyabhakti.desa.id,-Tim kesebelasan KABA FC memastikan diri melaju ke final di turnamen sepak bola HUT Ke 35 Kampung Kecubung Raya,setelah mengalahkan tim Kesebelasan ATRIDA 1-0 pada babak semi final senin (13/8/2018)

Pato Thogok nama julukannya menjadi bintang dalam laga di Lapangan sepak bola kampung kecubung raya. Dia mencetak gol tunggal  pada menit ke-73 lewat titik putih.

Dengan hasil ini KABA FC , akan berhadapan dengan tuan rumah ANKER UNITED  pada partai puncak yang berlangsung di lapangan Kampung Kecubung Raya,Kamis (16/8)

ANKER UNITED melaju kefinal setelah mengalahkan Tim kesebelasan Kecubung Jaya dengan drama adu pinalti.

Tampil dihadapan suporter ,KABA FC langsung tampil menekan sejak awal laga,terus menerus menyerang KABA FC  belum juga membuahkan hasil maksimal , KABA FC mendapatkan peluang emas pada menit ke-73 setelah Tio penyerang KABA FC di langgar oleh bek Atrida dan menghasilkan wasit menunjuk titik putih untuk KABA FC dan menghasilkan skor 1-0 buat KABA FC..

Dalam kondisi dua lawan satu pemain ATRIDA,Imam justru melakukan tembakan yang hanya melambung di atas mistar peluang ini pun gagal berbuah gol.

KABA FC kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-83.Tio yang  mendapatkan umpan lambung dari Dedi Rubiyanto  dari sisi kanan mampu melepaskan tembakan kaki kanan.

Namun bola tendangan Tio hanya melenceng kesebelah kanan gawang Tim Kesebelasan ATRIDA dan kembali tidak membuahkan hasil gol.

memasuki menit-menit akhir tempo permainan berjalan sangat cepat .pelatih KABA FC, Yudi Pratna Hutabarat ,memasukan Bagas untuk menambah daya gedor.

Serangan KABA FC tidak banyak berubah di mana selalu mengandalkan dua sisi sayap.alhasil setiap serangan KABA FC selalu berakhir dengan umpan silang yang tidak membahayakan gawang Tim Kesebelasan ATRIDA.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.KABA FC pun memastikan diri ke final.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan