Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPK

karyabhakti.desa.id | 30 Januari 2019 – Badan Permusyawaratan Kampung atau yang dikenal dengan singkatan BPK untuk Kampung Karya Bhakti akan segera berakhir. Oleh karena itu, menindaklanjuti instruksi dari Bapak Camat Meraksa Aji, Bp. Zainal Abidin, SE., MH. untuk segera membentuk panitia pemilihan BPK. Berdasarkan instruksi tersebut, maka pada hari Rabu, 30 Januari 2019 pukul 10.00 WIB dilakukan rapat pembentukan panitia tersebut.

Masyarakat dan Aparatur Kampung hadir pada acara Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BPK

 

Narasumber dan Panitia terpilih hadir menyampaikan persiapan sebelum tahapan pemilihan BPK

Hadir sebagai narasumber pada acara tersebut Bapak Kepala Kampung Karya Bhakti, Bpk. Aris Fitriono, Amd.Kep. Selain itu hadir juga Babinkamtibmas, Bapak Pupung Ariyanto yang juga sebagai Kapospol Kec. Meraksa Aji. Bapak Juaer sebagai Ketua BPK juga hadir pada rapat tersebut beserta jajarannya. Sebagai pemimpin rapat adalah Bapak Arif Saifudin, S.Pd.I selaku Sekretaris Kampung Karya Bhakti. Dihadiri pula oleh aparatur kampung dan juga masyarakat.

Pada rapat pembentukan pembentukan tersebut, berikut merupakan Panitia Pemilihan BPK yang terbentuk.

NO  JABATAN DALAM TIM  JABATAN DALAM DINAS KETERANGAN
1. Ketua Kasi Pemerintahan  BERLIAN. AS, S.Pd
2. Sekretaris Kaur Perencanaan  KARMANTO, S.Pd
3. Bendahara Kaur Keuangan  WAHYU MUSTAQIM, S.Pd
4. Anggota Masyarakat  ROHIM WAHYUDI
5. Anggota Masyarakat  ANSORI
6. Anggota Masyarakat  HARYANTO
7. Anggota Masyarakat  SUGIANTO
8. Anggota Masyarakat  DESIANA
9. Anggota Masyarakat  KRISTINA NIKEN
10. Anggota Masyarakat  SUKAHONO
11 Anggota Masyarakat SIMSON SUBROTO

Pemasangan Banner Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Calon Anggota BPK

Adapun mengenai tahapan pemilihan anggota BPK, yakni pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Januari 2019 sampai dengan 4 Februari 2019. Formulir pendaftaran dapat diambil di Panitia Pemilihan BPK. Info lebih lanjut dapat menghubungi ketua panitia 0823-7599-5274 (Berlian AS) dan Sekretaris 0853-5790-5040 (Karmanto, S.Pd.). Untuk tahapan selanjutnya yakni seleksi berkas, penetapan DPT hingga sosialisasi masing-masing calon. Sampai pada acara puncak pada tanggal 14 Februari 2019 yakni Pemungutan suara untuk pemilihan anggota BPK Periode 2019 – 2024.

by: WM

Tinggalkan Balasan