Safari Ramadhan Rekatkan Silaturrahmi Warga

karyabhakti.desa.id | Sabtu, 18 Mei 2019 – Momen Bulan Suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi umat khususnya yang beragama islam untuk meningkatkan amal ibadah dan melipatgandakan pahala baik melalui ibadah wajib maupun sunah. Semua menikmati setiap tahapan dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Termasuk seluruh warga Kampung Karya Bhakti. Menjadi saat yang tepat bagi warga untuk saling bertemu dan silaturahmi terutama pada kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

Bertempat di Masjid Nurul Huda, RK 4 Kampung Karya Bhakti, seluruh aparatur kampung dan warga khususnya RK4 saling bersilaturahmi pada kegiatan safari ramadhan yang diadakan oleh pemerintah Kampung Karya Bhakti. Bapak Kepala Kampung beserta jajarannya hadir langsung di tengah-tengah jamaah untuk saling berkomunikasi dan meningkatkan iman taqwa melalui ceramah yang disampaikan oleh Bapak Ustadz Syaiful.

Agenda Safari Ramadhan dilakukan oleh pemerintah Kampung Karya Bhakti setiap hari Sabtu Malam Minggu. Sesuai dengan jumlah masjid yang ada di Karya Bhakti, ada 4 masjid, maka ada 4 kegiatan safari ramadhan selama bulan suci ini. Selain itu juga diselingi berkeliling berjamaah di mushola-mushola yang tersebar di berbagai tempat di Kampung Karya Bhakti pada hari-hari selain malam Minggu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang baik ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan saling memiliki antara jajaran Pemerintahan Kampung Karya Bhakti dengan Warga Masyarakat Kampung Karya Bhakti. Mengingat banyak sekali manfaat yang diperoleh dari silaturrahmi. Selamat menunaikan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Berikut Dokumentasi selama kegiatan di Masjid Nurul Huda, silahkan di download untuk koleksi.

 

by : WM

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan