Dana Hibah

Tulang Bawang, KaryaBhakti.desa.idPemerintah berserta Masyarakat Kampung Karya Bhakti Kecamatan Meraksa AJi Kabupaten Tulangbawang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, yang mana telah memberikan bantuan berupa dana hibah.

Dimana bantuan ini merupakan salah satu Program Unggulan yang digagas oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, yang ditujukan oleh Karang Taruna, Wanita Kreatif, Dan Ibu Muslimat.

Bung Sutris, sapaan akrabnya, berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membina para Pemuda (Karang Taruna), Wanita Kreatif dan Ibu Muslimat agar lebih produktif karna dilihat saat ini kurang bagi masyarakat minat untuk bersosialisasi, maka adanya bantuan ini mari kita kembangkan usaha dari kelompok masing-masing semoga menjadi ladang rezeki bagi kita semua (12/07/2020).

Berikut adalah Cuplikan acara yang telah dilaksanakan di Balai Kampung Karya Bhakti Kecamatan Meraksa Aji, yang telah di hadiri Oleh Camat Meraksa Aji, Fasilitator Kecamatan, Bpk dan Lurah Kampung Karya Bhakti

 

Dokumentasi (12/07/2020).

 

 

follow us   :

Instagram : https://www.instagram.com/

Youtube    : https://www.youtube.com

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan