VISI DAN MISI

VISI KAMPUNG

Terwujudnya Kampung Karya Bhakti yang memiliki KABA (Keindahan, Adil, Beriman dan Aman)

Nilai-nilai yang melandasi:

Selama bertahun-tahun Kampung  Karya Bhakti  menyandang gelar sebagai  Kategori Kampung  Berkembang. Oleh karena itu, untuk menambah gelar agar semakin berkembang menuju arah kemajuan maka diperlukan pengelolaan dan pengembangan sumber daya yang ada supaya lebih baik. Beberapa diantaranya sumber daya alam, sumber daya manusia dan sumber daya yang lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Makna yang terkandung :

  1. Terwujudnya : Terkandung didalamnya peran pemerintah dalam mewujudkan   Kampung  Karya Bhakti  yang sesuai dengan visi misi bersama.
  2. Kampung  Karya Bhakti : adalah satu kesatuan masyarakat hukum dengan segala potensinya dalam sistem pemerintahan di wilayah Kampung  Karya Bhakti
  3. Yang Memiliki KABA :  Keindahan merupakan bentuk harmonis antara satu komponen dengan komponen yang lain secara serasi. Adil merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat sesuai dengan porsi dan posisinya masing-masing sehingga tidak ada yang dirugikan. Beriman berarti mengedepankan nilai religi dan toleransi antar umat beragama. Aman memiliki makna kepedulian kampung untuk menjaga ketertiban, kedisiplinan dan rasa aman penduduknya.

 

Misi Kampung

  1. Membangun nama kampung Karya Bhakti yang bermartabat dan berakhlak mulia
  2. Mewujudkan Kampung KABA yang memiliki derajat kesehatan dan daya saing yang tinggi
  3. Menciptakan optimalisasi pelayanan umum yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat kampung Karya Bhakti.
  4. Meningkatkan kualitas kehidupan beragama dalam mewujudkan masyarakat Karya Bhakti yang beriman dan bertaqwa.
  5. Meningkatkan sistem keamanan swadaya dalam upaya terciptanya rasa aman di masyarakat karya bhakti.
Facebook Comments